Rabu, 09 Mei 2012

Rainbow Cake

Rabu,, 9 May 2012




Rainbow cake,, kue yang lagi "tenar" banget ini bikin gw penasaran sama asalusulnya.. Sekedar info yang gw baca-baca dari internet ini dia asal usul si Rainbow Cake..

Look at this picture......


Buat lebih jelasnya tentang asal usulnya bisa klik link ini http://www.yukmakan.com/article/1038376/yuk-lebih-tau/rainbow-cake-vs-red-velvet-cake-part-1

Jujur ampe gw tulis blog ini gw belom pernah sama sekali nyobain kue ini.. hahahahhaa.. Keliatannya manis banget ya.. Gw agak bingung sebenernya.. Kenapa ada tempat yang khusus buka buat belajar bikin kue ini,, dan gw liat dari status bbm temen gw buat belajar bikin kue ini MAHAL banget sampe 800k.. Padahal setelah gw cari-cari di Mbah Gugel banyak loh resep-resep buat bikin kue ini.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar